Main Menu

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung akan segera memiliki kampus baru di lahan seluas 8,6 Hektar di Cikamuning, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Lahan tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembangunan kampus baru tersebut direncanakan akan mulai dibangun pada tahun 2021.
Berkaitan dengan hal itu, ISBI Bandung kemudian mengadakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam tahap pembangunan kampus baru tersebut. Penandatanganan ini langsung dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raja Nafrizal dengan Rektor ISBI Bandung Dr. Hj. Een Herdiani, S.Sen., M.Hum. di Ruang Adhyaksa I, Kantor Kejati Jabar, Jalan LLRE Martadinata, No. 54, Bandung, pada Rabu (24/7/2019).

Kerjasama ini dilakukan untuk mendampingi, mengawal, dan mengamankan pelaksanaan pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung yang berada di Kab. Bandung Barat, serta untuk menyelesaikan permasalahan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi ISBI Bandung. Kedepannya, dengan adanya Perjanjian Kerja Sama ini diharapkan dapat dijadikan sebagai pedoman dalam mengoptimalkan koordinasi guna lebih mengefektifkan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing pihak, Sehingga proses pemerintahan dan pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung berjalan dengan baik dan berhasil, serta terhindar dari permasalahan-permasalahan hukum.

  • Penandatangan Kerja Sama ISBI Bandung dengan Kejati Jabar dalam Pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung_1
  • Penandatangan Kerja Sama ISBI Bandung dengan Kejati Jabar dalam Pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung_2
  • Penandatangan Kerja Sama ISBI Bandung dengan Kejati Jabar dalam Pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung_3
  • Penandatangan Kerja Sama ISBI Bandung dengan Kejati Jabar dalam Pembangunan Kampus Baru ISBI Bandung_4